Wednesday, July 13, 2016

Panduan Marketer Untuk Banner Dicetak

Dicetak iklan banner - sering disebut sebagai "signage lunak" - masih salah satu kegiatan pemasaran yang paling sukses tersedia untuk profesional iklan dan manajer merek. Efektif, serbaguna, tahan lama dan hemat biaya, jangkauan saat ini bahan dan teknologi hasil cetak menyediakan platform yang kuat untuk memperkuat pesan merek Anda setiap kali banner Anda terlihat, di dalam ruangan atau keluar!
Memanfaatkan format output cetak lebar dan besar untuk membuat eksposur besar, spanduk grafis berseri dicetak memungkinkan merek Anda untuk berdiri keluar dari keramaian, menjaga atas pesan Anda pikiran setiap kali banner Anda terlihat. hasil cetak warna-warni memungkinkan spanduk grafis untuk secara akurat menerjemahkan citra gaya hidup, yang menghubungkan produk dan orang-orang untuk pesan merek Anda. Pikirkan ini besar, spanduk dicetak sebagai billboard fleksibel tanpa menghabiskan berat terkait dengan Out-of-Home iklan.
Banner tidak hanya untuk aplikasi outdoor atau hanya dicetak satu sisi. Melakukan perjalanan ke mal dan Anda akan melihat kebesaran signage lembut, tergantung di atas kepala yang dicetak dua sisi pada layar. Di tempat parkir pusat perbelanjaan sering ada spanduk vinil berlindung pada tiang lampu yang dicetak pada kedua sisi juga. Mencetak dua sisi tidak hadir beberapa desain dan finishing tantangan, jadi pastikan penyedia cetak Anda berpengalaman dengan pendaftaran cetak dalam hal mencapai keselarasan yang sempurna.
Ganda Notifikasi Sided: Mencetak spanduk dua sisi? Anda akan ingin menggunakan vinyl blok-out untuk memastikan pesan Anda mempertahankan integritas visual dari kedua belah pihak. Blok-out vinyl terdiri dari dua lapisan vinyl yang dilaminasi bersama-sama dengan lapisan hitam ditambahkan di antara untuk membuat bahan blok-out. Jika Anda spanduk dua sisi terbuat dari kain, dua potong kain dicetak yang dijahit bersama-sama dengan media buram ditempatkan di antara untuk mencegah cahaya dari melewati.
Ketika merancang spanduk grafis yang besar, mengingat "Tiga Kedua" aturan, yang hanya menyatakan bahwa audiens target Anda harus dapat melihat, membaca dan memahami pesan pada banner atau masuk tiga detik atau kurang. Untuk mencapai sukses dengan aturan ini, mengikuti beberapa panduan sederhana. Menjaga huruf untuk maksimal dua gaya font yang berbeda atau bobot; menggunakan warna-warna kontras seperti putih biru atau hitam pada kuning dan memilih satu gambar dan pesan sederhana. Untuk menguji untuk sukses dengan Tiga aturan Kedua, berdiri kembali dari desain Anda, tutup mata Anda dan kemudian membukanya untuk hitungan tiga dan menutupnya lagi. Jika Anda dapat membaca dan memahami pesan pada banner Anda di tiga detik, kemudian juga bisa audiens target Anda. Memilih salah satu gambar dan kalimat sederhana tidak hanya menangkap perhatian; bahkan dapat mendorong konsumen untuk melangkah masuk toko Anda untuk mencari informasi lebih lanjut.
Lembut signage adalah cara yang bagus untuk memanfaatkan spanduk dan ROI yang tinggi dalam lingkungan ritel namun spanduk juga dapat menjadi cara yang efektif untuk mengarahkan lalu lintas ketika Anda mencoba untuk mendapatkan perhatian di Trade Show atau Expo. lantai ruang di pameran ini adalah mahal, jadi menerapkan dirancang dengan baik grafis spanduk menimbulkan visibilitas Anda dengan biaya awal rendah. Dicetak spanduk signage mudah untuk menggantung dari pipa sebagai latar belakang kustom atau overhead pada struktur gantung sebagai cara sempurna untuk mendapatkan ditemukan di atas semua peserta pameran lainnya. Ingin membuat dampak visual dalam tampilan booth Anda? Pertimbangkan untuk menambahkan ditarik (juga disebut roll-up) berdiri banner ke dalam campuran. Dengan perlengkapan ini, banner dicetak digulung ke atas atau bawah dan melekat pada rel dukungan, membuat perakitan cepat dan mudah. Ditarik banner berdiri datang dalam ketinggian yang berbeda dan lebar, ditambah mereka bisa satu atau dua sisi dalam desain.
Untuk dampak maksimum dan variasi, ada juga berbentuk L berdiri banner, bentuk X spanduk berdiri dan bermotor, bergulir spanduk berdiri hanya untuk beberapa cara hemat biaya untuk mengarahkan lalu lintas ke stan Anda nama, memperkuat pesan penjualan Anda dan membantu orang lebih mudah menemukan dan mengingat perusahaan Anda.
Pemasaran Idea: Ketika desainer grafis memikirkan spanduk hari ini, hal ini sering spanduk digital online. Merek perlu untuk meninggalkan kesan abadi pada pelanggan sehingga menganggap strategi memasangkan spanduk online Anda dengan spanduk cetak Anda agar lebih konsisten mempromosikan produk Anda dan meninggalkan tanda tak terhapuskan lebih di benak konsumen.
Sebuah spanduk dicetak menarik adalah semua tentang komunikasi. Anda memiliki kisah besar dan kesan kokoh untuk membuat apakah itu untuk pembukaan, acara promosi, liburan atau di dalam toko promosi. Target, berulang-ulang, dapat digunakan kembali dan efektif dengan ROI tinggi, spanduk adalah jalan terbukti bagi pemasar dan manajer merek untuk mencapai visibilitas maksimum.

No comments:

Post a Comment