Dicetak
iklan banner - sering disebut sebagai "signage lunak" - masih salah
satu kegiatan pemasaran yang paling sukses tersedia untuk profesional
iklan dan manajer merek. Efektif, serbaguna, tahan lama dan hemat biaya, jangkauan saat ini
bahan dan teknologi hasil cetak menyediakan platform yang kuat untuk
memperkuat pesan merek Anda setiap kali banner Anda terlihat, di dalam
ruangan atau keluar!
Memanfaatkan
format output cetak lebar dan besar untuk membuat eksposur besar,
spanduk grafis berseri dicetak memungkinkan merek Anda untuk berdiri
keluar dari keramaian, menjaga atas pesan Anda pikiran setiap kali
banner Anda terlihat. hasil
cetak warna-warni memungkinkan spanduk grafis untuk secara akurat
menerjemahkan citra gaya hidup, yang menghubungkan produk dan
orang-orang untuk pesan merek Anda. Pikirkan ini besar, spanduk dicetak sebagai billboard fleksibel tanpa menghabiskan berat terkait dengan Out-of-Home iklan.
Banner tidak hanya untuk aplikasi outdoor atau hanya dicetak satu sisi. Melakukan
perjalanan ke mal dan Anda akan melihat kebesaran signage lembut,
tergantung di atas kepala yang dicetak dua sisi pada layar. Di tempat parkir pusat perbelanjaan sering ada spanduk vinil berlindung pada tiang lampu yang dicetak pada kedua sisi juga. Mencetak dua sisi tidak hadir beberapa desain dan finishing tantangan,
jadi pastikan penyedia cetak Anda berpengalaman dengan pendaftaran
cetak dalam hal mencapai keselarasan yang sempurna.
Ganda Notifikasi Sided: Mencetak spanduk dua sisi? Anda akan ingin menggunakan vinyl blok-out untuk memastikan pesan Anda mempertahankan integritas visual dari kedua belah pihak. Blok-out
vinyl terdiri dari dua lapisan vinyl yang dilaminasi bersama-sama
dengan lapisan hitam ditambahkan di antara untuk membuat bahan blok-out.
Jika Anda spanduk dua sisi terbuat dari kain, dua potong kain dicetak
yang dijahit bersama-sama dengan media buram ditempatkan di antara untuk
mencegah cahaya dari melewati.
Ketika
merancang spanduk grafis yang besar, mengingat "Tiga Kedua" aturan,
yang hanya menyatakan bahwa audiens target Anda harus dapat melihat,
membaca dan memahami pesan pada banner atau masuk tiga detik atau
kurang. Untuk mencapai sukses dengan aturan ini, mengikuti beberapa panduan sederhana. Menjaga huruf untuk maksimal dua gaya font yang berbeda atau bobot; menggunakan warna-warna kontras seperti putih biru atau hitam pada kuning dan memilih satu gambar dan pesan sederhana. Untuk
menguji untuk sukses dengan Tiga aturan Kedua, berdiri kembali dari
desain Anda, tutup mata Anda dan kemudian membukanya untuk hitungan tiga
dan menutupnya lagi. Jika Anda dapat membaca dan memahami pesan pada banner Anda di tiga detik, kemudian juga bisa audiens target Anda. Memilih salah satu gambar dan kalimat sederhana tidak hanya menangkap perhatian; bahkan dapat mendorong konsumen untuk melangkah masuk toko Anda untuk mencari informasi lebih lanjut.
Lembut
signage adalah cara yang bagus untuk memanfaatkan spanduk dan ROI yang
tinggi dalam lingkungan ritel namun spanduk juga dapat menjadi cara yang
efektif untuk mengarahkan lalu lintas ketika Anda mencoba untuk
mendapatkan perhatian di Trade Show atau Expo. lantai
ruang di pameran ini adalah mahal, jadi menerapkan dirancang dengan
baik grafis spanduk menimbulkan visibilitas Anda dengan biaya awal
rendah. Dicetak
spanduk signage mudah untuk menggantung dari pipa sebagai latar
belakang kustom atau overhead pada struktur gantung sebagai cara
sempurna untuk mendapatkan ditemukan di atas semua peserta pameran
lainnya. Ingin membuat dampak visual dalam tampilan booth Anda? Pertimbangkan untuk menambahkan ditarik (juga disebut roll-up) berdiri banner ke dalam campuran. Dengan
perlengkapan ini, banner dicetak digulung ke atas atau bawah dan
melekat pada rel dukungan, membuat perakitan cepat dan mudah. Ditarik banner berdiri datang dalam ketinggian yang berbeda dan lebar, ditambah mereka bisa satu atau dua sisi dalam desain.
Untuk
dampak maksimum dan variasi, ada juga berbentuk L berdiri banner,
bentuk X spanduk berdiri dan bermotor, bergulir spanduk berdiri hanya
untuk beberapa cara hemat biaya untuk mengarahkan lalu lintas ke stan
Anda nama, memperkuat pesan penjualan Anda dan membantu orang lebih mudah menemukan dan mengingat perusahaan Anda.
Pemasaran Idea: Ketika desainer grafis memikirkan spanduk hari ini, hal ini sering spanduk digital online. Merek perlu untuk meninggalkan kesan abadi pada pelanggan sehingga
menganggap strategi memasangkan spanduk online Anda dengan spanduk cetak
Anda agar lebih konsisten mempromosikan produk Anda dan meninggalkan
tanda tak terhapuskan lebih di benak konsumen.
Sebuah spanduk dicetak menarik adalah semua tentang komunikasi. Anda
memiliki kisah besar dan kesan kokoh untuk membuat apakah itu untuk
pembukaan, acara promosi, liburan atau di dalam toko promosi. Target, berulang-ulang, dapat digunakan kembali dan efektif dengan ROI
tinggi, spanduk adalah jalan terbukti bagi pemasar dan manajer merek
untuk mencapai visibilitas maksimum.
Wednesday, July 13, 2016
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment