Anda telah melihat mereka di seluruh internet - berkedip, berkedip, animasi dan norak. Anda bersumpah bahwa Anda tidak akan memberikan kontribusi untuk graffiti internet ini. Anda merasa puas dengan keputusan Anda karena setelah semua iklan banner sudah mati.
Salah. iklan banner tidak mati - dan sebenarnya masih merupakan alat pemasaran internet yang efektif. Namun iklan banner telah berkembang - atau lebih tepatnya saya harus mengatakan sukses iklan banner telah berkembang. Beberapa iklan banner mata-merusak mengerikan masih ada tapi sukses,
pengusaha internet knowledgable telah lama ditinggalkan upaya-upaya
pemasaran dan bukannya berkonsentrasi pada sasaran, gurih, dan trim
iklan banner.
iklan
banner memiliki reputasi buruk di sebagian karena proliferasi
peternakan banner yang membunuh semua program pertukaran banner (atau
setidaknya membuat mereka benar-benar tidak efektif). Juga kita semua memiliki kenangan mereka spanduk mengerikan berkedip di bagian atas begitu banyak situs web.
Spanduk
telah datang di sepanjang jalan sejak itu dan spanduk yang dirancang
cerdik dapat menjadi aset nyata untuk setiap kampanye iklan. Juga jangan lupa bahwa Anda tidak harus menggunakan salah satu spanduk raksasa yang besar yang span lebar layar. Anda dapat menggunakan iklan sederhana yang lebih kecil yang dapat
masuk dengan mudah ke dalam sidebar atau kotak khusus di situs web
sehingga mereka dapat sesuai desain dan bekerja lebih efektif.
Hal ini juga penting bahwa Anda memperhatikan situs apa yang akan Anda pilih untuk menampilkan banner Anda. YAITU. Sebuah situs tentang pengembangan web untuk iklan layanan web hosting
atau situs tentang pengasuhan untuk iklan Anda mempromosikan buku potty
training Anda.
Banyak link teks dan membayar per vendor klik iklan juga menawarkan pilihan iklan banner. Demikian pula banyak penerbit ezine dan newsletter yang menjual ruang di situs mereka.
Dan internet marketer cerdas mengambil mereka pada peluang iklan tersebut.
MENGAPA MENGGUNAKAN BANNER IKLAN?
riset konsumen historis menunjukkan bahwa kebanyakan orang melihat iklan beberapa kali sebelum mereka mengambil tindakan. Banner memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan Anda selama jangka
waktu, meningkatkan kemungkinan bahwa prospek akan melihat iklan Anda
dan mengingatnya.
iklan banner Anda dapat ditargetkan untuk pemirsa tertentu dan
ditampilkan pada halaman internet dan situs cocok untuk penonton
tertentu.
Orang melihat iklan Anda dapat langsung mengklik ke toko situs web
Anda untuk belajar lebih lanjut atau untuk melakukan pembelian di
tempat.
Anda dapat melacak hasil Anda dan membuat penyesuaian untuk kampanye berdasarkan respon. Menganalisis hasil Anda dapat membantu Anda finetune banner, halaman
arahan, atau audiens target untuk meningkatkan respon dan penjualan.
iklan banner benar-benar pasar pembeli, karena ada ruang spanduk
selalu lebih tersedia daripada pengiklan butuhkan atau inginkan, yang
berarti Anda dapat menemukan banyak barang murah yang tersedia.
POIN PENTING untuk dipertimbangkan ketika merencanakan ANDA BANNER AD KAMPANYE
Ada beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan ketika merencanakan kampanye iklan banner Anda.
Pertimbangan pertama harus grafis iklan itu sendiri. Ini
biasanya gambar animasi GIF tapi ingat Anda ingin menarik pelanggan -
tidak hanya perhatian - dan ingat nada keseluruhan kampanye iklan Anda
saat merancang grafis Anda. Juga perlu diingat bahwa banyak situs membatasi ukuran file grafis untuk suatu tempat antara 12 dan 16 KB.
banner Anda bisa datang dalam berbagai ukuran. Ukuran spanduk penuh 468 x 60 piksel. Beberapa ukuran spanduk standar lainnya termasuk:
Ukuran (pixel) .Type
468 x 60 ..... spanduk penuh
234 x 60 ..... Half spanduk
392 x 72 ..... penuh banner dengan bar navigasi vertikal
120 x 240 .... spanduk vertikal
125 x 125 tombol .... Square
120 x 90 ..... Tombol # 1
120 x 60 ..... Tombol # 2
88 x 31 ...... tombol Micro
grafis
Anda akan hyperlink ke url target pilihan Anda sehingga Anda mungkin
ingin menghabiskan beberapa waktu perencanaan bagaimana Anda akan
melacak lalu lintas dan klik. Beberapa program menyediakan pelacakan dan statistik layanan untuk
Anda tetapi kebanyakan situs individu tidak dapat menawarkan informasi
itu.
Ketika
memilih mana untuk menampilkan iklan banner Anda pertimbangan pertama
harus benar-benar memilih situs yang menawarkan informasi yang menarik
untuk audiens target Anda. Sebuah situs kencan lalu lintas tinggi tidak akan banyak gunanya untuk iklan clothing line bersalin Anda, misalnya.
Maka Anda harus melihat lalu lintas. Ketika
melihat situs stats Anda ingin memastikan Anda fokus pada tampilan
halaman atau tayangan halaman daripada hit (yang bisa menghitung secara
individual masing-masing grafis melihat). Tergantung pada banner Anda dan pasar Anda mungkin terutama berkaitan dengan tayangan halaman unik.
iklan banner sering dijual oleh CPM (Cost Per Thousand display, angka Romawi "M" singkatan seribu). Banyak situs juga menawarkan harga suku bunga tetap untuk jangka waktu.
Banyak pemasar tidak menyibukkan diri sebanyak dengan klik melalui dan bukannya melihat iklan banner sebagai "branding" alat. Mereka menciptakan brand awareness dan brand image di benak pemirsa. Harapannya
adalah bahwa ketika penampil bersiap-siap untuk melakukan pembelian
kemudian "merek" Anda muncul dalam pikiran mereka. Branding juga dapat menghasilkan penjualan lebih dari jangka panjang. Branding adalah sulit untuk mengukur, tapi bisa sangat kuat.
Jika Anda memiliki anggaran iklan yang besar maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan sebuah agen iklan atau media pembeli. Mereka dapat menawarkan banyak nilai dolar karena mereka memiliki
pengalaman, pengetahuan, dan kontak untuk membuat sebagian besar dari
anggaran Anda.
Hal ini sangat mungkin untuk menjadi pembeli media Anda sendiri, jika Anda bersedia dan mampu menangani beban kerja meningkat. Kesulitan terbesar adalah menemukan situs yang tepat di mana untuk mengiklankan produk atau layanan Anda. Kemudian setelah Anda menemukan sebuah situs yang mungkin cocok Anda perlu bernegosiasi kesepakatan terbaik. Hal
ini penting Anda menjadi berpengetahuan mungkin karena itu adalah pasar
pembeli dan Anda tidak ingin membayar terlalu banyak. Tentu saja Anda juga tidak ingin mengasingkan master web yang situs adalah pertandingan yang sempurna untuk Anda.
Anda juga memiliki pilihan untuk membeli ruang banner di banyak mesin pencari dan direktori. Seringkali opsi ini memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan hanya
kepada pemirsa yang ditargetkan yang jelas dapat meningkatkan peluang
Anda untuk sukses kampanye tetapi dapat menjadi pilihan yang mahal.
jaringan iklan Banner adalah pilihan lain yang ditargetkan yang mungkin lebih terjangkau. pemilik
situs web individu kontrak dengan sebuah perusahaan tunggal untuk
melayani iklan banner mereka dan menangani penjualan iklan bagi mereka. Pada
gilirannya, jaringan ini membagi situs mereka ke dalam kategori dan
subkategori untuk memungkinkan pengiklan untuk beriklan di situs
tertentu dalam jaringan yang paling sangat bertarget. Mereka juga menawarkan alat pelacakan yang sangat canggih yang
memberikan banyak informasi berharga tentang siapa yang mengunjungi
situs Anda, dan tindakan apa yang mereka mengambil.
Beberapa
jaringan menawarkan iklan pay-per-klik yang hanya biaya Anda ketika
seseorang mengklik banner Anda dan datang ke situs Anda. Namun, pendekatan ini tunduk pada penipuan oleh pemilik situs yang tidak bermoral.
Sebuah jaringan pay-per-sale, atau dikenal sebagai program afiliasi, hanya biaya pengiklan saat pembelian sebenarnya dibuat. Pengiklan membayar baik afiliasi dan jaringan tetapi hanya jika ada penjualan. Tentu saja persaingan untuk menarik afiliasi berkualitas tinggi
sehingga sementara ini bisa efektif seharusnya tidak menjadi
satu-satunya metode iklan banner yang Anda gunakan.
Dan beberapa akhir kiat iklan banner:
* Jaga pesan Anda singkat, langsung dan sederhana.
* Menarik perhatian lebih menggunakan kata-kata seperti "bebas" dan "sekarang".
* Letakkan "klik di sini" di suatu tempat pada banner.
* Buat versi yang berbeda dari banner.
* Menghidupkan banner Anda tetapi hanya jika itu meningkatkan itu.
* Jauhkan ukuran file sekecil mungkin.
Wednesday, July 13, 2016
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment